Thursday, July 4, 2013

Ritual Skin Care

Ya ampun.. kalo ikut challenge beneran mah udah kalah deh ini, skip dan telat ngepost teruuss.. hahaha! Yasudlah, sekarang gue mau sharing bagian skin care.

Ritual perawatan andalan saat ini ada empat:
1. Garnier Acne Facial Foam
2. Clean&Clear Oil Free Toner
3. Pond’s Flawless White Moisturizer
4. The Body Shop Tea Tree Blemish Fade Night Lotion

Kalau facial foam sih biasa aja, kaya facial foam yang lain. Nah tonernya ini baru aja gue beli sekitar tiga minggu yang lalu. So far so good, cenderung bagus malahan karena berhasil decrease minyak dan ngga bikin jerawatan. Pokoknya feel fresher! Moisturizer Pond’s jadi andalan karena ngga oily. Proses aplikasi dan hasilnya matte dan kadang bisa nutupin spot bekas jerawat yang tipis. Mencerahkan/memutihkan atau ngga? Hmm.. menurut gue sih kalau kulit udah lembab, ya memang jadi cerah dan ngga kusam. Tapi yang penting sih pelembab ini punya SPF 18 dan PA++, jadi bisa protect kulit wajah.

TBS Tea Tree Ini krim malam kedua yang gue coba setelah Garnier. Lumayan “it works” sih.. setidaknya pas malam ada nutrisi yang nyerap ke wajah, syukur-syukur berhasil ngatasin blemish. Oh.. and one more thing, pas bangun pagi juga ngga berminyak kalau pake night lotion ini. Mungkin harus lebih rajin aja nih pakainya biar hasilnya (blemish fade) keliatan.

0 comments:

Post a Comment