Saturday, June 22, 2013

Brushes


Karena udah skip dua-tiga hari yang disebabkan oleh kendala teknis, nah jadi satu hari ini akan gue post langsung tiga challenge. Maaf ya sodara sebangsa dan setanah air, tantangan hari ke 4 dan 5 akan gue skip. Karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa gue bukanlah beauty blogger dan blog gue juga bukan beauty blog, jadi gue ikut challenge ini kalo lagi ada yang produk-produk yang gue punya aja plus lagi ada yang mau gue review dan share ke kalian, huehehe!

Sebagai gantinya, langsung aja gue post day 6, brushes! Postingan tentang kuas ini gue rasa lebih cocok dipajang di Tumblr daripada di blog. Singkat banget soalnya, hahaha! I just have two brushes. Satu face brush dari The Body Shop, yang satunya lagi eye shadow brush punya nyokap yang gue ngga tau brand nya apa :| yaudah segitu aja yah.. *krikrikrik*

0 comments:

Post a Comment