Saturday, June 22, 2013

Daily Make Up Products



Wew.. ini udah berapa hari ngeskip postingan challenge ya? Tapi gue punya pembenaran untuk ini semua, sodara-sodara. Laptop gue baru aja di reinstall (alhamdulillah, sekarang gue udah beramunisikan Windows 7, hahaha) dan lagi menstabilkan diri. Kemarin udah mau ngepost, tapi ngga tau kenapa nih pas mau ngeklik new post error terus.

By the way, awalnya gue ngga suka ber-make up ria, apalagi judulnya buat daily activities. Dari SMA taunya cuma pakai pelembab, lip gloss, nyisir, terus berangkat sekolah deh. Padahal tanpa disadari pakai pelembab sama lip gloss juga namanya dandan yaa, hehe! Ritual simpel kayak gitu berlanjut sampai kuliah. Ya paling mulai semester tiga itu ditambah bedakan Pigeon dikit, hahaha!

Gue tertarik cobain pakai-pakai make up itu pas semester enam, soalnya waktu itu ada table manner pas matakuliah Diplomasi. Mulai deh nyoba-nyoba sendiri eyeliner, mascara, eye shadow, BB cream, eye brow, etc. Tapi tetep, sampai sekarang untuk sehari-hari gue ngga banyak dempulan kok, hahahaha! Cuma pakai beberapa items, itu juga kadang ada yang skip, tergantung time availability buat dandan dan occasion-nya. 



1. Pond’s Flawless White Moisturizer
2. Maybelline BB Cream in Natural shade (02)
3. Wardah Acne Face Powder
4. Revlon ColorStay 12 Hour Eye Shadow in Coffee Bean (012)
5. Maybelline The Falsies Mascara
6. Maybelline Baby Lips
7. Revlon ColorStay Ultimate Suede Lip Color in Muse (005)

Since my skin is oily, I never forget to bring oil control paper in my make up pouch. That’s all.. Ready to go! ;)




0 comments:

Post a Comment