Sunday, June 16, 2013

#30DaysBeautyChallenge



Wuah.. udah lama ya saya ngga nulis-nulis lagi :| Sebenernya bahan tulisan mah banyak tau, tapi cuma muter-muter aja di otak.. *halah.. alasan kamu putrihh!* Jadi gini, kan saya suka banget tuh jalan-jalan ke blog orang, terutama sih akhir-akhir ini ke beauty blog. Salah satu beauty blogger favorit saya adalah Harumi Sudrajat. Kemarin saya nemuin sesuatu yang bikin saya tertantang. Bukan, bukan bikin make over kok, hehe! Dia ngepost 30 Days Beauty Challenge yang didapat dari Instagram. Pas saya lihat, wah keren juga ternyata. Bisa jadi bahan buat sering nulis dan ngepost di blog gue :|

Jadii.. bukan saya bermaksud merubah tema blog ini jadi beauty blog, tapi saya rasa challenge ini bisa juga jadi bahan beberapa produk yang memang mau saya review. Kebetulan saya juga lagi hobi motret dan explore aplikasi-aplikasi fotografi di iPod, jadi bisa sekalian ngasah skill juga (walaupun yang difoto Cuma kosmetik, hihihi). And the third reason is Saya fresh grad yang belum dapat kerjaan *hikss!* jadi kegiatan ini bisa jadi kerjaan yang produktif buat ngisi waktu di rumah atau kosan. Tapi saya juga ngga bakalan tiap hari ngepost mengenai tantangan ini kok. Motret barangnya tiap hari sesuai challenge sih iya, tapi berhubung saya ngga punya instagram dan belum berniat bikin, jadi saya kumpulin aja dulu yaa buat ditulis reviewnya di blog ini.


Oh.. by the way, Alhamdulillah.. bulan Mei lalu saya udah diwisuda loohh. Akhirnya jadi S.H.Int. juga! :D here are some photos of the moment


















                                            Makeup by mbak Jessica Wilhelmina. 

See you in the next post! ;) 

0 comments:

Post a Comment