Monday, June 17, 2013

My New Blog Template


Mau ngepost tentang #30DaysBeautyChallenge kok rasanya lagi belum mood. Belum sempat nulis tentang produknya juga sih. Yasudlah iseng-iseng nyari template blog baru, soalnya udah agak bosen sama yang lama. Terus sempet-sempetnya bikin account blog baru di WordPress *sok-sokan kaan.. yang ini aja hampir terbengkalai jarang tersentuh.. hahaha!*

Yak seperti biasa, template kesukaan gue ngga jauh dari yang agak-agak unyu, tapi yang jelas gue udah agak jaga jarak sama warna pink. Takut dibilang ngga grow up, hihihi! I chose this template because somehow from four seasons in Northern Hemisphere, I think I will love autumn, hehe.. Daun-daun cokelat berguguran, angin, baju anget, kalo dibayangin kan romantis banget ya musim gugur itu? Sayangnya belum kesampaian nih ke Eropa pas lagi autumn, winter, or spring. Mudah-mudahan suatu hari nanti lah ya, bisa tinggal disana..aamiin. 

Oh iya, berhubung dari awal bikin blog ini dan sampai sekarang gue masih gaptek untuk bermain dengan layoutnya, jadi ya masih gini-gini aja :| semoga tahun ini gue semakin bersemangat mengembangkan writing skill untuk menumpahkan ide-ide di kepala biar menghindari grey hair, hahaha! Template ini gue donlot dari sini. Kalau menurut gue sih warna dominan cokelat yang earthy ini bikin tampilan jadi natural banget, and I like it! Warna cokelat kayak gini juga bikin mata ngga cepet capek, ya kan? What do you think? By the way, gue juga mau mengucapkan selamat kepada sahabat tercinta Putri Pratiwi yang hari ini sudah mulai bekerja menjadi mbak-mbak Sudirman, hehe! Doakan para kurcaci lainnya yaa supaya cepat dapat kerjaan juga.  

Semangat!

0 comments:

Post a Comment